Skip to main content
x
Hukum
Pemberian reward

Berjibaku Padamkan Api Kebakaran di Pasar, 9 Anggota Polres BU Diberi Reward

Dutawarta.com - Sebanyak 9 Anggota Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu menerima reward dari Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto S.IK MH pada Jumat (30/4/2021).

Reward tersebut diberikan karena mereka dianggap telah berjibaku memadamkan api kebakaran yang terjadi di Pasar Purwodadi Arga Makmur beberapa waktu lalu.

Pemberian reward kepada sembilan orang personel Polres Bengkulu Utara tersebut merupakan bentuk apresiasi institusi kepada para persenel yang telah berdedikasi tinggi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"9 anggota ini diberikan reward karena ikut berjibaku memadamkan api saat terjadi kebakaran di Pasar Purwodadi Arga Makmur beberapa waktu lalu," ungkap Kapolres.

Dijelaskan oleh Kapolres, dengan diberikannya reward kepada sembilan personel tersebut bisa memacu personel lainnya untuk lebih meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.

"Mudah- mudahan dengan dengan pemberian reward ini dapat memotivasi personel lainnya," jelas Kapolres.

Dikatakan oleh Kapolres, pemberian reward akan terus dilakukan kepada siapapun personel Polri yang dinilai berhasil dalam tugas dan berdedikasi tinggi kepada masyarakat dalam upaya meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

"Jadi kita akan berikan reward and punishment kepada siapa saja personel Polri, ya jika berdedikasi tinggi akan kita berikan reward dan yang bermasalah akan di berikan punishment," kata Kapolres lagi.

Adapun kesembilan personil yang mendapatkan reward tersebut diantaranya Ipda Sudarno, Ipda Aguslim , Aipda Danil Purba , Aipda Roberto , Bripka Deny Bambang , Brigpol Fredy Silaen SH , Brigpol Toni wirawan , Bripda Hongky Alexander serta Bripda Gading.

”Semoga kedepannya anggota lainnya bisa mendapatkan reward juga karena telah berdedikasi tinggi kepada Polri dan masyarakat," pungkas Kapolres.

Dibaca : 4Klik

Facebook comments