Skip to main content
x
Pemkot bengkulu
Plt Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi hadir langsung saat pemberian bantuan operasional

Beri BOp dan Seragam Batik Gratis, Dedy : Kita Ingin Semua Masyarakat Bahagia

Dutawarta.com - Kehadiran Plt Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi selalu ditunggu para Ketua RT, RW, Ketua Adat dan Linmas se-Kota Bengkulu. Pasalnya, kehadiran Dedy selalu membawa kebahagiaan untuk para tokoh masyarakat tersebut dengan memberikan bantuan operasional (BOp) dan seragam batik gratis.

Jumat (20/11/2020), Dedy hadir langsung saat pemberian bantuan operasional (BOp) dan seragam batik gratis kepada Ketua RT, RW, Ketua Adat dan Linmas di Kelurahan Berkas, Kecamatan Teluk Segara.

Mimik muka bahagia pun terpancar dari para tokoh masyarakat yang mendapatkan perlakuan khusus dari Plt Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi yang mengenakan langsung seragam batik ke Ketua RT, RW, Ketua Adat.

“Ini ada baju batik gratis buat bapak-bapak. Sini saya pakaikan langsung, kapan lagikan bisa dipakaikan langsung sama Plt Walikota. Nah, nambah ganteng bapak-bapak kalo pakai baju ini. Baju sudah bagus, kerja harus semangat lagi,” ujar Dedy didampingi Camat Teluk Segara Ikhwan Nova dan Lurah Berkas saat memberikan BOp dan seragam batik gratis secara simbolis.

Dalam kesempatan ini, Dedy berpesan kepada Camat, Lurah dan tokoh masyarakat untuk selalu memberikan yang terbaik dengan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Camat dan Lurah saya minta semuanya kalau bisa setiap hari sesudah apel pagi melakukan safari ke rumah-rumah warga. Tanya warga apa keluhannya, apa yang mereka butuhkan, tampung aspirasinya. Ini baru namanya pelayan masyarakat. Dan untuk para tokoh masyarakat bekerjalah dengan hati yang ikhlas semata-mata untuk mewujudkan Kota Bengkulu agar lebih maju. Kalau semua lapisan tokoh masyarakat bersatu apapun kendala yang kita hadapi pasti bisa terselesaikan dengan mudah,” jelas Dedy.

Lebih lanjut, Dedy tak lupa membeberkan program-program Pemkot yang langsung menyentuh rakyat.

“Pemkot Bengkulu selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat melalui program-program pro rakyatnya yakni seperti program 3 in 1 duka cita Disdukcapil, HD Oto, GPY, GPS, 1001 janda dan program lainnya. Mari kita sukseskan semua program ini agar semua masyarakat bahagia mendapat perhatian khusus dari pemerintah,” tuturnya. (MC Kota Bemgkulu)

Dibaca : 2Klik

Facebook comments