Skip to main content
x
Hukum
Bakti Sosial Gegana Satbrimobda Bengkulu

Bakti Sosial Gegana Satbrimobda Bengkulu Peringati HUT Gegana ke 46

Dutawarta.com - Jelang peringatan HUT Gegana Ke – 46 yang akan di laksanakan Pada Tanggal 27 November 2020 sebentar lagi, Detasemen Gegana Satbrimobda Bengkulu Melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Kelurahan Semarang Kota Bengkulu, Rabu (25/11/2020).

Kegiatan yang dipimpin Iptu Ulil Soffian sebagaimana perintah Dansat Brimob agar melaksanakan kegiatan Bakti Sosial sebagai yang bermanfaat untuk masyarakat sesuai dengan kondisi Covid-19 saat ini.

Dansat Brimob Kombes Pol Susnadi, S.Ik menjelaskan kegiatan bakti sosial ini juga bertujuan sebagai bentuk Bakti Brimob kepada Masyarakat khususnya Gegana Satuan Brimob Polda Bengkulu, yang mana tugas Personil Gegana bukan hanya dalam penanganan COVID-19 saja namun personil Gegana juga memiliki peran penting dalam kemasyarakatan sebagai mana dengan mengusung tema “Pengabdian Gegana Untuk Indonesia”.

“semoga hal kecil ini dapat membantu masyarakat sekitar khususnya di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA),” ujarnya.

Dibaca : 4Klik

Facebook comments