Skip to main content
x
Hukum
Ilustrasi

Anggota Satpol PP Kehilangan 2 Motor Sekaligus

Dutawarta.com - Azis Efendi (29), Anggota Satpol PP warga Kelurahan Rawa Makmur Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu melaporkan kejadian kehilangan motor pada Selasa (21/07/2020). Diduga motor pelapor dicuri oleh maling yang beraksi pada malam hari tersebut.

Tidak tanggung-tanggung pencuri berhasil menggondol 2 motor sekaligus dalam aksinya. Motor Merk Honda Beat Warna Merah dengan Nopol BD 6209 CI dan Honda Beat Warna Biru dengan Nopol BD 6970 KO.

Berdasarkan penuturan korban, ketika pagi, ibu korban sudah tidak melihat kedua motor yang diletakkan ditempat biasanya. Dirinya juga sempat berkeliling mencari jejak-jejak pencuri disekitar rumahnya namun tak mendapatkan hasil.

Menanggapi kejadian tersebut, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH mengimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu untuk lebih waspada lagi terhadap curanmor dan pembobolan rumah.

“Pastikan pasang kunci ganda terhadap motor pribadi, dan lakukan pengecekan sebelum tidur,” ujar Kabid Humas.

Akibat pencurian ini, korban mengalami kerugian materi sebesar Rp 18 juta. Sementara itu, laporan sedang dalam penyelidikan Polres Bengkulu.

Dibaca : 4Klik

Facebook comments