Skip to main content
x
Hiburan
Riasan Putri Marino Saat Pernikahan (www.google.co.id)

Alasan Putri Marino Pakai Riasan Sederhana Saat Pernikahan

Dutawarta.com - Riasan artis peran Putri Marino pada hari pernikahannya dengan Chicco Jerikho, di Sofitel Hotel, Bali, Sabtu (3/3/2018) lalu, menjadi sorotan warganet. Pasalnya, Putri tampil dengan tata rias yang sangat sederhana.

Aktor Baim Wong, salah satu sahabat Chicco yang ikut mempersiapkan pernikahan tersebut, mengatakan bahwa Putri punya alasan di balik itu.

"Putri orangnya sangat natural banget. Dia tidak mau pakai aneh-aneh," kata Baim saat ditemui di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018) malam.

Bukan hanya tata rias, lanjutnya, Putri juga memilih mengenakan gaun pernikahan yang sederhana. Buktinya, saat resepsi Putri berpenampilan santai dengan gaun tenun longgar berwarna putih tulang berbahan katun dipadukan dengan sandal.

Baim menyebut konsep pernikahan, pemilihan gaun dan tata rias begitu mewakili pribadi bintang film Posesif itu yang sederhana. Baca juga : Ungkapan Bahagia Chicco Jerikho setelah Menikah dengan Putri Marino.

"Sangat sederhana memang (konsepnya). Dia juga orangnya sangat sederhana. Yang paling cocok juga make up seperti itu. Dan ternyata dari keluarganya juga seperti itu, baik dan biasa saja. Enggak neko-nekolah," ujar Baim.

"Saya paling benci make up orang kawin kayak topeng he-he-he. Males lihatnya, dikiranya cantik padahal enggak banget. Yang natural itu saya lebih suka," tambahnya.

Sumber: Kompas.com

Dibaca : 57Klik

Facebook comments