Skip to main content
x
Politik
Calon Gubernur Bengkulu Agusrin

Agusrin: "Nomor Urut 3 Hoki, Senin Saya Akan ke Bengkulu"

Dutawarta.com - Calon Gubernur Bengkulu Agusrin Maryono Najamudin mengatakan, nomor urut 3 merupakan nomor hoki. Dia diketahui pada Pilkada tahun 2005 di Bengkulu lalu menang dengan nomor urut 3 saat berpasangan dengan HM Syamlan Lc sebagai calon gubernur dan wakil gubernur. Pada pilkada tahun 2020 ini, Agusrin dan Imron Rosyadi berpasangan dan mendapat nomor urut 3. Ini setelah gugatan Agusrin-Imron menang di Bawaslu dan kemudian KPU Provinsi Bengkulu menetapkan keduanya sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu dengan nomor urut 3.

"Alhamdulillah nomor urut kita sudah diambil Dang Imron, nomor urut 3 ini nomor hoki. Tahun 2005 kita juga menang dengan nomor urut 3, dengan nomor urut 3 ini, kita akan memenangi Pilkada tahun 2020 ini," kata Agusrin dalam video pendek yang diunggah ke media sosial Facebook, Sabtu (24/10/2020).

Agusrin juga mengatakan, saat ini dia berada di Jakarta dan Hari Senin 26 Oktober 2020 nanti dia akan berada di Bengkulu.

"Hari Senin pagi saya Insya Allah akan mendarat di Bengkulu dan bergabung dengan kawan-kawan, tunggu saya untuk kita berjuang bersama-sama," ucap Agusrin.

Dibaca : 19Klik

Facebook comments