Skip to main content
x
Sport
500 Crosser Ramaikan Peringati Hari Bhayangkara ke 73

500 Crosser Ramaikan Peringati Hari Bhayangkara ke 73 di Seluma

Dutawarta.com - Sebanyak 500 Crosser ikut ambil bagian dalam Adventure Trail Geruduk Alam Serasan Seijoan di Kabupaten Seluma, Sabtu (22/6/2019).

Kegiatan Adventure Trail Geruduk Alam Serasan Seijoan merupakan rangkaian dari kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke 73, yang dibuka langsung oleh Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman. Hadir juga mendampingi Kapolda Supratman yakni Wakil Bupati Seluma Suparto, Dir Reskrimum Polda Bengkulu Kombespol Pasma Royce, Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertadhana, beberapa Kapolres jajaran Polda Bengkulu, Dandim 0425 Letkol Inf Wiwit Jalu Wibowo serta Forkopimda Kabupaten Seluma.

Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan kepada seluruh peserta bahwa kegiatan yang digelar tersebut merupakan rangkaian dalam peringatan hari Bhayangkara ke -73, tahun 2019 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.

Kapolda Bengkulu juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh peserta yang sangat antusias dalam ambil bagian memeriahkan Adventure Trail Geruduk Alam Serasan Seijoan  di Seluma.

Selain itu Kapolda Bengkulu juga mengatakan selain bisa menikmati pemandangan alam yang ada di kabupaten Seluma, para peserta nanti akan berkesempatan mendapatkan berbagai doorprize yang disiapkan bagi peserta.

Sebelum mengangkat bendera start seluruh peserta, terlebih dahulu Kapolda dan peserta melakukan deklarasi menolak aksi kerusuhan serta menginginkan situasi yang kondusif.[MA]

Dibaca : 0Klik

Facebook comments