Skip to main content
x
Daerah
Foto bersama

20 ASN Kemenag Kaur Terima Penghargaan Satya Lencana

Dutawarta.com - Sebanyak 20 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur menerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo.

Tanda kehormatan disematkan langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kaur Drs H Zainal Abidin MH usai Upacara Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-75, Selasa (5/01/2021) pekan lalu.

Satyalancana Karya Satya merupakan sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada ASN yang telah mengabdi selama 10, 20, atau 30 tahun lebih. Adapun penghargaan Satya Lencana Karya Satya kali ini diberikan kepada 14 ASN yang telah mengabdi selama 10 tahun dan 6 ASN dengan masa kerja 20 tahun.

Kepala Kantor Kemenag Kaur Zainal Abidin dalam kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada para ASN di lingkungan Kemenag Kaur yang telah mengabdi puluhan tahun lamanya. Menurutnya, penganugerahan Satya Lencana Karya Satya sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi Pemerintah kepada ASN yang telah bekerja dengan baik dan penuh dedikasi.

“Selamat kepada para ASN, tingkatkan terus dedikasi, loyalitas dan disiplin dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” ungkapnya. 

Dibaca : 3Klik

Facebook comments