Skip to main content
x
Provinsi Bengkulu
Tokoh Masyarakat

Masyarakat Air Bang Curup Ingin Rohidin Tuntaskan Pembangunan

Dutawarta.com - Tokoh Masyarakat Rejang Lebong, Sudirman Alip menyampaikan bahwa keputusan Rohidin untuk kembali mencalonkan diri sangat tepat. Sebab menurutnya, Rohidin belum tuntas dalam membangun Bengkulu. 

"Masih ada PR yang harus diselesaikan oleh pak Rohidin, karena masa kepemimpinannya baru sebentar," kata Sudirman saat silaturahmi bersama tokoh masyarakat di kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah Kab. Rejang Lebong, Senin (14/9/2020). 

Ia menambahkan, Rohidin dapat membangun Bengkulu, jika seluruh masyarakat mendukungnya secara penuh. Cita-cita besar dalam mengejar ketertinggalan, agar Bengkulu setara provinsi tetangga hampir tercapai. 

"Untuk itu, Rohidin harus maju kembali sebagai Gubernur agar semua program yang sedang berjalan ini tuntas demi kemajuan kita semua," ujar Sudirman yang juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil Rejang Lebong - Lebong.

Di samping itu, Sudirman juga menegaskan pembangunan infrastruktur yang digagas Gubernur Rohidin semata untuk kemajuan masyarakat di daerah. Keterbukaan akses wilayah, tentu akan memudahkan masyarakat mengangkut hasil bumi. 

"Kita tahu, beberapa proyek Nasional yang digagas Gubernur Rohidin sedang berjalan dan hal tersebut tentu akan berdampak ke ekonomi masyarakat, khususnya Rejang Lebong. Jika konsisten, saya yakin dukungan untuk Rohidin akan terus mengalir deras," jelasnya.

Perwakilan masyarakat Air Bang Fakhrurozi mengungkapkan sosok Rohidin merupakan salah satu putra terbaik Bengkulu, yang diharapkan mampu membangun Bengkulu menjadi lebih baik lagi, lebih maju lagi, sehingga tidak dianggap sebelah mata. 

"Kami yakin, bapak mampu membawa Bengkulu lebih maju lagi. Capaian progres  pembangunan selama masa bapak memimpin juga terlihat sangat bagus, dan semoga kedepan di masa kepemimpinan selanjutnya lebih bagus lagi," yakin Fakhrurozi disambut tepuk tangan tamu undangan.

Sementara itu Rohidin Mersyah menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungannya. Ia hanya meminta satu bahwa Pilkada serentak 2020 ini dihadapi dengan penuh suka cita.

"Momentum pesta demokrasi jadikan ajang pesta. Namanya pesata ya penuh suka cita bukan pecah belah," terang Rohidin.

Tambahnya, jadi mari jaga betul kekompakan menyongsong Bengkulu Maju, Sejahtera dan Makmur.

Dibaca : 6Klik

Facebook comments