Skip to main content
x
Daerah
Bupati Bengkulu Utara Ir Mian Bagikan Masker Gratis

Bagikan Masker Gratis, Bupati Mian Sosialisasikan Protap Kesehatan Siswa SLTA

Dutawarta.com - Bupati Bengkulu Utara melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dan membagikan masker kepada SMA/SMK dan SLB se - Kabupaten Bengkulu Utara, diAula SMK 2 Bengkulu Utara, Senin(14/9/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut Firdaus S.Pd.M.Pd, Kepala sekolah SMK 2 Bengkulu Utara, Kepala SMA/SMK dan SLB se-Kabupaten Bengkulu Utara dan dihadiri kepala OPD terkait.

Kesempatan tersebut Bupati Mian mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama pemerintah berupaya mengembalikan kondisi Bengkulu Utara yang saat ini berada di zona kuning menjadi zona hijau.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat, siswa-siswi dan tenaga pendidik untuk selalu mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak. Tetap menjalankan tugas dan fungsi di pemerintahan, karena masalah Covid-19 ini harus diatasi bersama,” harapnya.

Ir Mian menjelaskan bahwa pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam upaya mencegah penularan Covid-19, agar sekolah dapat Terus belajar tatap muka.

“Kita tidak boleh menyerah untuk terus mematuhi protokol kesehatan, mendisiplinkan masyarakat disamping itu peraturan telah dibuat sebagai upaya bersama mencegah dan memutus mata rantai covid -19,” tambahnya. (Mc/Me)

Dibaca : 2Klik

Facebook comments